Label

Kamis, 05 April 2012

Diputusin Charly, Luna Maya Cuek?

sumber    : kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Untuk yang kedua kalinya Luna Maya didaulat untuk menjadi model dalam video klip milik Charly. Sukses dengan perannya dalam video klip ST12, kini model sekaligus presenter yang satu ini kembali bekerja sama dengan Charly dalam penggarapan video klip band Setia milik Charly dan Pepeng.

Luna mengaku merasa terhormat bisa bergabung dalam penggarapan video klip milik Charly. "Iya dikasih kesempatan untuk bisa bareng lagi. Aku juga ngerasa terhormat bisa bareng lagi, berarti masih dipercaya. Dulu, di band dulunya, pas single pertama," papar Luna.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Tampil seksi dalam video klip baru ini, Luna dikisahkan menjadi pacar Charly yang diputuskan hubungannya. Awalnya Charly menyangka kalau Luna bakal marah dan tetap mengejarnya, namun ternyata peran Luna dalam video klip ini justru cuek dan menerima keputusan Charly dengan santai.

Nampaknya, Charly ingin mengulang sukses video klip-nya dengan Luna saat masih bersama ST12. "Amin, ya mudah-mudahan, insya Allah. Lagunya juga enak. Pas 6 jam sudah terngiang-ngiang di kepala, aku pulang dinyanyiin terus," ungkap dara cantik ini.

Penggarapan video klip ini memang didukung dengan kerja tim yang baik. Selain itu, konsep director yang juga bagus pun mendukung terselesaikannya klip ini. "Materinya juga bagus ya. Pasti sukses," pungkas Luna yang dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (4/4). (kpl/gum/dew)


sumber    : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar